Jumat, 01 Juli 2016

Serunya Berkunjung Ke Hutan Tinjomoyo Dengan Sewa Mobil Semarang


Bagi Anda yang berdomisili di Kota Semarang atau ingin berkunjung ke ibukota Jawa Tengah ini namun tertarik untuk menjelajahi lokasi yang menawarkan pengalaman berlibur yang berbeda, maka Hutan Tinjomoyo dapat Anda jadikan pilihan terbaik. Hal ini dikarenakan Anda tidak hanya dapat melakukan satu jenis kegiatan saja, melainkan sejumlah kegiatan sekaligus. Namun satu hal yang seringkali dikeluhkan oleh para wisatawan khususnya yang berasal dari luar Kota Semarang adalah jaraknya yang dapat dikatakan cukup jauh sehingga sewa mobil Semarang menjadi solusi terbaiknya.

Bagi Anda yang tertarik untuk memanfaatkan jasa penyewaan mobil di Kota Semarang untuk mengunjungi Hutan Tinjomoyo, simaklah ulasan berikut ini. Kami akan membahas tentang berbagai kelebihan dari jasa tersebut lengkap dengan ulasan tentang daftar harga rental mobil Semarang untuk perjalanan pulang-pergi ke Hutan Tinjomoyo. Pada dasarnya, biaya untuk menyewa mobil di Kota Semarang dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti durasi peminjaman dan jenis kendaraan yang digunakan. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan detailnya.

Terdapat dua pilihan dua peminjaman mobil yang biasanya ditawarkan oleh para penyedia jasa di bidang ini, yaitu, 12 jam dan 24 jam. Untuk penyewaan dengan durasi 24 jam secara otomatis dipatok dengan harga yang lebih mahal. Namun hal ini bukan masalah yang besar dibandingkan Anda harus membayar denda karena mengembalikan mobil melebihi jam batas yang sudah ditentukan. Mengingat jarak Hutan Tinjomoyo yang berjarak kurang lebih 7 km dari Tugu Muda yang cukup memakan waktu terutama jika jalanan sedang padat.

Sedangkan untuk jenis kendaraan yang tersedia dapat Anda pilih mulai dari jenis sedan hingga minibus. Setiap jenis mobil dipatok dengan harga yang berbeda, oleh karena itu, Anda dapat menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Itulah beberapa hal yang penting untuk Anda ketahui terkait ketentuan sewa mobil Semarang yang berlaku. Jika Anda tertarik memanfaatkan jasa peminjaman mobil tersebut untuk berkunjung ke Hutan Tinjomoyo, maka tidak ada salahnya jika Anda juga mengetahui berbagai hal menarik yang terdapat di objek wisata itu.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, jarak tempuh untuk mencapai hutan ini dari pusat Kota Semarang kurang lebih 7 km, namun perjalanan panjang yang Anda lakoni akan terbayar dengan suguhan alam yang disajikan oleh hutan yang memiliki luas dataran mencapai 57,5 hektar ini. Jika Anda mengira jika Hutan Tinjomoyo hanya berisi pepohonan yang lebat saja, maka Anda salah. Hal ini terbukti dengan banyaknya pilihan wisata alam yang dapat Anda coba, mulai dari menyusuri sungai, bermain flying fox, hingga berkemah.

Itulah sejumlah pilihan wisata yang dapat Anda nikmati saat berkunjung ke Hutan Tinjomoyo ini. Bagaimana, menarik bukan? Lokasi ini tidak hanya cocok untuk area berlibur orang dewasa saja, melainkan anak-anak juga bisa bersenang-senang di kawasan hutan yang masih asri ini. Bahkan jika Anda beruntung, Anda mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung segerombolan monyet ekor panjang yang tinggal di dalam hutan. Khusus bagi Anda yang menyukai fotografi, hutan ini juga memiliki banyak lokasi menarik untuk diabadikan. 

Jika Anda sudah tidak sabar ingin mengunjungi Hutan Tinjomoyo ini dengan memanfaatkan jasa sewa mobil murah kota Semarang dengan supir, maka Anda harus mengetahui jam bukanya agar dapat disesuaikan dengan waktu peminjaman mobil. Secara resmi Hutan Tinjomoyo mulai dibuka pukul 07.00 WIB dan tutup tepat pukul 18.00 WIB.



Sewa mobil Semarang bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin mengunjungi dan mengelilingi kota Semarang tanpa harus menggunakan kendaraan pribadi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar