Selasa, 28 Juni 2016

Simon Carter - Penguasa Cufflinks





Sebelum designer Simon Carter muncul pada adegan busana Inggris; gaya cufflink telah dianggap sebagai campuran. Namun demikian Simon Carter yang sangat strategi buku menawarkan berubah metode cufflinks dirancang dan letakkan pada selamanya. Lebih ramping dengan lidah dalam humor pipi, Simon Carter menyediakan laki-laki cufflinks kita ingin mengenakan.

Simon Carter cerita yang karena itu banyak

Simon Carter mulai retailing pewter anting dan perhiasan tambahan bagi manusia dalam tahun 1985 tetapi benar-benar bertemu dengan ketika ia memulai specialty mens cufflinks berkembang di masa lalu karena tahun 1980-an. Simon Carter yang dirilis menarik, bersemangat dan gaya cufflink eksklusif dan revolutionised mens-pasar add-on yang mengalami sangat lama, flat. Simon Carter cufflinks telah prestasi substansial dan label pengembang mulai tumbuh.

Pada akhir tahun 1990-an Simon Carter terus tahan penempatan-nya sebagai Inggris adalah desainer cufflinks t-shirt. Ia menjadi dikenal dengan alternatif-nya dan keunikan gaya cufflink, banyak di antaranya yang meliputi ironi dan humor.

Simon Carter kepepet dalam pasar cufflink melalui klub gaya-gaya seperti "Aspirin" cufflink (yang disimpan dalam real cufflink loh) dan "Jernih Uang" cufflink (sebuah deklarasi bling untuk bank apa pun professional). Seringkali disebut sebagai 'Penuh Cufflinks', Hari Ini simon gaya cufflink Carter terus business memimpin pasar.

Koneksi, produk bahan kulit alami dan kemudian, sebuah gaji rendah dan berbagai formal dalam beberapa pakaian diikuti; semua secara teratur menempel pada ide-ide utama dari Simon Carter cita-cita merek-merek Carter Simon, mengagumkan menyentuh dengan ahli metropolitan mencari untuk menyuntikkan yang modern sembrono kontak dalam desain pribadi mereka.

Simon Carter yang cocok telah menjadi sangat terkenal dengan Inggris dan takik bagian atas megabintang Amerika. Tentu saja Simon Carter koleksi luas dari kualitas luar biasa cocok menyediakan telah sangat terkenal dengan klien dan besar diplomasi serta, termasuk akan Jones & Yonatan Ross.

Dalam 2007 Okt, Simon Carter meluncurkan toko indonesa yang bergengsi London Covent Backyard di mana serangkaian lengkap Simon Carter gents pakaian dan aksesori dapat ditemukan di bawah satu atap.

Sebagai 2008 kemajuan-kemajuan, ekspansi di seluruh dunia adalah fokus penting untuk Simon Carter setelah meluncurkan sebuah toko Amerika Utara (berbasis di Toronto) pada tahun 2007. Muncul keluar untuk toko lebih lanjut di seluruh dunia, di Asia khususnya, sebuah pasar penting untuk Simon Carter dengan mulai disediakan di Tokyo dan Osaka. Lebih dari itu, ia terbit untuk memaksa ketersediaan di seluruh dunia item-nya yang saat ini diketahui di lebih dari 30 negara di seluruh dunia dengan retailer termasuk Selfridges (UK), cokelat tua Thomas (Ireland di Eropa), Bloomingdales (Amerika Serikat), dan Daud Jones (Laporan Triwulanan).

Semua di sebagian besar, sedang mencari sangat kemilau mendatang untuk Simon Carter benar-benar!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar