Selasa, 28 Juni 2016

Brief sejarah Giorgio Armani





Pada 11 September, 1934 dalam sebuah dikirimkan sedikit kota Italia, Giorgio Armani telah menjadi sebuah simbol, seorang duta besar dari bahasa Italia fashion di seluruh dunia global.

Khususnya, dikenal dengan gaya sesuai dengan aus hanya oleh aktor-aktor Hollywood atas cukup seperti karena Mel Richard atau Gibson Gere, Armani pemikiran yang hampir tidak pernah menjadi seorang perancang busana di masa mudanya juga.

Ia pergi ke university untuk menjadi medic, tetapi ia menyadari bahwa klinik-klinik tidak untuk dia tidak lama. Ia menyerah dalam kasih karunia untuk mendapatkan pengambilan gambar kelas. Namun demikian, yang tidak benar-benar seharusnya sangat terakhir, baik sebagai pada tahun 1957 ia memperoleh untuk berangkat mereka dalam pembelian untuk melakukan program layanan militer penting-nya.

Setelah itu, ia mendapat pekerjaan yang berfungsi di "La Rinascente", Italia departemen terkemuka di simpan pada waktu itu. Pada tahun 1964, Armani berjalan untuk pergi untuk berfungsi untuk Nino Cerruti, penting pengembang gaya. Pada tahun 1970, diilhami oleh Sergio Galeotti teman-Nya yang besar, ia masih Cerruti dan menyetel nya gaya lepas bisnis.

Di tahun 1974, teman yang sama membantu dia mendirikan perusahaan nya disebut Giorgio Armani T.g.A. Koleksi awal-nya untuk pemuda merupakan prestasi besar dan musim lengkap setelahnya, dia yang dirilis koleksi untuk perempuan yang menghargai semangat yang sama dari masyarakat terbuka.

Sejak setelah itu, ia mengembangkan Armani muncul secara terus-menerus, yang dapat mudah dikenali oleh hampir semua orang saat ini. Tentu saja hal ini dikenal untuk membersihkan unik, garis-garis yang disesuaikan.

Untuk lebih memahami bagaimana berhasil Giorgio populer dan Armani adalah, saya berpikir bahwa ia sudah cukup untuk menyebutkan bahwa dia memiliki rumah di banyak wilayah eksotik hanya karena San Tropez seperti Specialty, dei Marmi, Grading), dan Pantelleria.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar